Kamis, 26 Mei 2011

LEBIH DARI SAHABAT :')

udah lama rasanya gw ga nge post blog. yang berhubung gw sibuk dan lupa nama email blog terus kalau mau buka, ini juga butuh tenaga keras buat inget lagi email dan pass nya hehe :D
mumpung sekarang lagi ada waktu luang gw pingin cerita setahun gw bareng sama mereka, iya mereka temen" kelas gw. sahabat" yang udah nemenin gw selama satu tahun :D

karena gw masuk kelas 11 soc 4, gw jadi bisa ketemu sahabat-sahabat kaya mereka (8other).
jujur gw ga pernah senyaman ini kalau deket sama temen-temen. gw seneng bisa berbagi tawa canda bahkan air mata sekali pun sama mereka... gw bahagia
tapi kebahagian gw ga semulus itu, masih banyak temen kelas yang bermasalah sama kehadiran gw. bahkan ada yang sering ngejelekin gw, padahal gw ga pernah ngerasa bikin salah sama orang itu.
gw ngerasa baik-baik aja selama ini sama diri gw, tapi kenapa mereka begitu mempedulikan kehidupan gw. apa salah gw ???
tapi gw cuma bisa diem dan berdoa sama allah semoga mereka ngedapetin akibat dari apa yang mereka udah lakuin. gw cuma sanggup tersenyum untuk memperbaiki semuanya.
tiap malem gw selalu sedih dan mau nangis kalau inget kejadian hari" di sekolah, tapi gw selalu berusaha tegar. apalagi kalau gw udah bareng sama sahabat" (80ther) gw. gw langsung ngerasa seneng dan seolah ga ada masalah. disitu gw sadar, begitu berharga nya punya sahabat. walau pun tiap hari gw harus digunjing tapi masih ada sahab-sahabat gw yang selalu menghibur.

"gw sayang banget sama kalian semua, mungkin gw ga berharga buat kalian, tapi kalian berharga banget buat gw. seandainya gw bisa milih, pasti gw akan milih untuk terus ada disamping kalian.
kalian LEBIH BERHARGA DARI PADA SAHABAT, buat gw.
walaupun orang" selalu bikin gw sedih tp kalian hadir buat hapus air mata itu menjadi tawa. meskipun gw ga pernah cerita tentang kesedihan gw itu, tapi kalian udah bikin gw ngerti yg namanya persahabatan"

besok hari terakhir bareng sama 11 soc 4, gw ga mau pisah dari sahabat sahabat gw, tapi.... :"(
perasaan sedih udah pasti, tapi disisi lain gw mungkin ngerasa seneng :')

TOGETHER THEY


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar