Kamis, 01 Juli 2010

My feelings.

APA LU RASAIIN YANG GUE RASAIN ??

*saat kita lagi smsan gue ngerasa seneng banget, bahkan gue ga bisa berhenti senyum saat lu bilang kata-kata yang bikin gue seneng.

*saat
kita lagi jalan bareng, gue ngerasa nyaman. dan rasanya pingin sama lu terus.

*saat
lu kasih perhatiian dan nunjukin kalau lu peduli sama gue, gue rasanya seneng banget.

*saat
gue ngerasa lu jauh dari gue, rasanya sedih banget, waktu lu ga ngasih kabar gue sehari aja, udah bikin gue gelisah dan mikirin lu terus.

*saat
lu ceritain semua masalah lu ke gue, gue rasanya pingin bantu lu untuk nyelesaiin semua nya. karena gue ga mau liat lu sedih.

*saat
lu cerita tentang hal yang bisa bikin lu bahagia, gue rasa nya ikut bahagia.

*saat
gue tau lu deket sama cewe lain. gue ngerasa SEDIH dan KECEWA, bisa di bilang gue CEMBURU..
gue pingin marah ke lu, gue pingin ngelarang lu buat ga deket-deket sama cewe lain..
tapi gue ga punya hak buat lakuin semua itu ke lu. karena lu bukan siapa-siapa gue..
GUE SEDIH BANGET, karena di situ gue sadar kalau lu belum jadi milik gue.

please
... JANGAN buat gue semakin sayang sama lu, JANGAN buat gue semakin takut KEHILANGAN lu, JANGAN buat gue ngerasa NYAMAN deket lu.
karena gue takut lu ga ngerasaain apa yang gue rasaiin.
gue takut lu ga punya perasaan yang sama kaya gue.
KALAU PUN BENER.
gue mohon berhenti bersikap kaya gitu ke gue., gue takut nanti nya gue bakal kecewa banget.

entah apa yang harus gue lakuin supaya gue tau perasaan lu ke gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar