Sabtu, 24 Juli 2010

HARAPAN KOSONG

sedih, kecewa, kaget, mau nangis, ga percaya dan sedikit rasa menyesal. mungkin itu yang gue rasaain saat gue tau orang yang udah bener" gue sayang ngecewaiin gue, ternyata dia ga kaya yang gue bayangin dan gue pikir selama ini.
gue ga tau apa yang sebenernya dia mau, dan yang dia pikirin.

saat gue baca status fb dia yang seperti ngungkapin perasaan nya itu.
gue yakin banget itu status bukan buat gue krna dia ga jujur apa" sama gue. trus itu buat siapa? apa buat cewe yang comment status nya?
gue langsung lemes baca itu, gue ga tau apa yang mesti gue perbuat.
gue bener" ga ada arti nya di mata dia. dia anggep gue apa slama ini?? orang yang nemenin dia saat dia lagi kesepian aja? gue ngerasa jadi cewe yang tolol, mau aja gue di permainin seenaknya sama dia. ahhhh shhiiitt

gue sekarang tau kenapa dia ga pernah bilang sayang sama gue, ternyata lu sayag sama cewe lain.
kenapa sih dia ga pernah nyadar kalau ada cewe yang udah bener" sayang sama dia yaitu gue.dia yang kasih HARAPAN DAN PERHATIAN sama gue sampe gue bisa sayang sama dia sekarang.
tapi keapa dia malah nunggu cewe lain yang jelas" ga sayang sama dia.
ternyata semua harapan yang lu kasih itu cuma "HARAPN KOSONG BOY".
kalau dia udah sayang banget sama cewe lain kenapa dia ngasih harapan ke gue? (sms gue tiap hari, ngasih perhatian lebih, ngajakin jalan, baik banget sama gue, ngajakin brangkat atau pulang sekoah bareng) SEMUA ITU TERNYATA GA ADA ARTINYA!!!
gue nyesel udah punya perasaan sejauh ini sama dia.

gue pingin banget ngelupain dia, ngejauh dari dia. tapi kenapa susah banget sih?
jujur, gue takut kehilangan dia. gue butuh orang kaya dia di samping gue. tapi kalau gue deket dia terus, itu cuma bisa nyiksa perasaan gue doang. cuma bisa bikin perasaan gue sakit.
GUE BENER" GA TAU APA YANG HARUS GUE LAKUIN. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar